Pulang Kampung, Son Heung-min Bakal Jalani Wajib Militer

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dijadwalkan akan menjalani wajib militer selama empat pekan di Korea Selatan dalam waktu dekat. Kegiatan ini rencananya akan digelar pada awal Mei mendatang.

Sky Sports melaporkan bahwa Son saat ini sedang meminta izin kepada Tottenham Hotspur untuk menjalankan komitmen wajib militer selama empat pekan. Apabila Liga Inggris masih terhenti pada awal Mei mendatang, maka Son bisa segera menjalankan kewajibannya di Korea Selatan.

Son memang terbebas dari komitmen wajib militer selama 21 bulan setelah meraih medali emas Asian Games pada tahun 2018 lalu. Namun, Son tetap harus menjalani wajib militer selama empat pekan.

Son Heung-min - Korea Selatan - Tottenham - Goal
Goal

Son Heung-min memang sudah berada di Korea Selatan semenjak akhir pekan lalu. Pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya selagi menunggu kabar kelanjutan Liga Inggris.

Selain itu, Son juga pulang kampung untuk terus memulihkan kondisi cederanya. Seperti yang diketahui, Son memang sempat mengalami cedera patah tangan ketika memperkuat Tottenham di partai melawan Aston Villa bulan Februari lalu.

Cedera tersebut sempat membuat Jose Mourinho pusing tujuh keling. Pasalnya, ia sudah terlebih dahulu ditinggal Harry Kane yang mengalami cedera hamstring pada bulan Januari lalu.

“Saya tak akan mengandalkan Son lagi musim ini. Jika dia bermain dua atau tiga laga maka itu karena klub masih sangat optimistis ia bisa pulih, tapi saya tak akan mengandalkan dia,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (16/2/2020) lalu.