Pulang ke Brasil, Neymar Ditemani Tim Medis PSG

Football5Star.com, Indonesia – Neymar mendapatkan dispensasi dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk pulang ke Brasil, kampung halamannya. Pemain termahal dunia itu diizinkan pulang selama sepuluh hari dengan tetap ditemani staf medis klub.

pemain berumur 27 tahun itu pulang ke Brasil untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut terhadap cedera tulang jari kaki kanannya. Sangat mungkin dia akan menemui Dr. Rodrigo Lasmar, dokter timnas Brasil yang juga mengoperasinya pada tahun lalu. Namun, perawatan itu akan tetap berada dalam pengawasan tim medis PSG.

Neymar akan kembali ke Brasil dengan tetap didampingi tim medis PSG.
straitstimes.com

“Neymar akan melanjutkan perawatan cederanya di Brasil di bawah pengawasan tim medis PSG. Sebagai bagian dari perawatan cedera tulang jari kaki kanannya, klub telah memutuskan untuk mengirim Neymar ke Brasil selama 10 hari,” ungkap manajemen Les Parisiens seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub.

Dalam pernyataan resmi tersebut diungkapkan, eks pemain Barcelona itu akan berangkat pada Kamis (21/2/2019). Artinya, dia dijadwalkan kembali berada di Paris pada awal Maret.

Neymar mengalami cedera tulang jari kaki pada 23 Januari lalu saat PSG menghadapi Racing Strasbourg di ajang Coupe de France. Cedera tersebut persis sama dengan yang dialaminya pada tahun lalu jelang Piala Dunia 2018.

Kapten timnas Brasil itu mengaku sangat terpukul oleh cedera yang dialaminya kali ini. “Untuk kali ini, aku sulit sekali mengatasinya. Aku menangis selama dua hari di rumah,” ucap Neymar kepada O Globo. “Saat pertama kali cedera, aku berkata, ‘Aku akan menjalani operasi dan pulih secepat mungkin.’ Saat itu, aku tidak terlalu bersedih.”

Comments
Loading...