Pulang Liburan, Luis Suarez Langsung Jalani Latihan Berat

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez langsung fokus menatap musim 2019/20. Usai menjalani liburan musim panas, Suarez langsung menjalani sesi latihan berat.

Suarez seperti dikutip football5star.com dari as, Minggu (28/7/2019) kembali enam hari lebih cepat dari tur pramusim Barcelona. Ia kembali lebih cepat untuk bisa meningkatkan kembali kebugaran.

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu mendapat jatah libur lebih lama karena baru membela Uruguay di ajang Copa America 2019. Dalam sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, tampak Suarez sangat fokus pada sesi latihan pertamanya tersebut.

gettyimages

Ia tampak berlari di atas pasir dan berlatih menguatkan kaki di gym. Meski cuaca terik, Suarez tidak terlihat kelelahan.

Sesi latihan berat yang dijalani Suarez tentu saja dirinya tak ingin tergusur di line up utama tim besutan Ernesto Valverde. Kedatangan Antoine Griezmann tentu saja bisa menggeser posisi eks pemain Liverpool itu.

Setelah menjalani sesi latihan pertamanya ini. Suarez dijadwalkan akan bergabung dengan skuat Blaugrana lainnya untuk menghadapi Arsenal di laga persahabatan pada akhir pekan depan.