Pulangkan Neymar, Barcelona Tumbalkan Dembele dan Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Antoine Griezmann sebagai pemain anyar Barcelona ternyata tidak membuat mereka puas dengan skuat yang ada. Manajemen bahkan kembali menginginkan Neymar kembali musim panas ini.

Sebelumnya kabar kembalinya Neymar ke Barcelona sempat meredup seiring keberadaan Griezmann. Tapi belakangan namanya kembali menghangat bursa transfer terkait rencana baru klub.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa klub asal Katalonia itu sudah punya opsi baru untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut. Jika sebelumnya mereka ingin membayar klausul pelepasan sang bintang, kini mereka ingin menukarnya dengan dua bintang yang dipunya.

as.com

Dua pemain yang akan ditumbalkan Barca demi pemain termahal di dunia itu adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Dua nama ini nantinya juga akan ditambah dengan uang yang mencapai 40 juta euro.

Masuknya nama Dembele dan Coutinho memang tak lepas dari harga mereka yang ditaksir masih di atas 80 juta euro. Artinya jika ditotal dengan uang senilai 40 juta euro sesuai dengan harga yang diinginkan.

Selain itu, dua pemain tersebut kemungkinan besar juga tidak akan terpakai di Barcelona setelah kedatangan Griezmann. Mereka diyakini akan kehilangan tempat utama di lini depan.

Sementara PSG sangat membutuhkan pemain-pemain bertipe menyerang seperti Dembele dan Coutinho. Formula ini disebut-sebut akan membuat kubu Les Parisien melunak untuk melepas Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

BarcelonaNeymarOusmane DembeleParis Saint-GermainPhilippe Coutinho