Pulih Cedera, Alexander-Arnold Ingin Secepatnya Jadi Starter di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, ingin secepatnya kembali jadi starter di tim utama The Reds. Pemain 20 tahun itu sudah tak sabar membantu The Anfield Gang mengejar gelar juara.

Alexander-Arnold mengalami cedera lutut saat Liverpool menghadapi Brighton and Hove Albion bulan lalu. Tanpa kehadirannya, The Reds kehilangan poin melawan West Ham dan Leicester City dengan hasil imbang 1-1.

Kondisi Alexander-Arnold kini sudah membaik. Ia bahkan tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Bournemouth. Ia pun sudah tak sabar menjadi pilihan utama lagi.

Trent Alexander-Arnold - Liverpool - Jamie Carragher - The Anfield Wrap
Getty Images

“Jadi cadangan adalah sesuatu yang belum pernah aku alami sebelum cedera. Itu adalah sesuatu yang baru dan sesuatu untuk membuat kepalaku berputar, jadi itu sulit bagiku,” kata Alexander-Arnold di Soccerway.

“Tapi itu berkat manajer, fisios dan departemen medis dalam membantuku kembali begitu cepat, lebih cepat dari jadwal.”

“Aku merasa baik. Itu bagus untuk mendapatkan sedikit kebugaran di sana pada akhir pekan lalu, dan itu akan membantuku kembali ke kebugaran penuh dan semoga bisa jadi starter dalam beberapa pekan ke depan,” Alexander-Arnold menambahkan.

Alexander-Arnold sendiri sudah membela Liverpool dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Comments
Loading...