Pulih Cedera, Zidane Tak Mau Buru-Buru Mainkan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Eden Hazard telah pulih dari cedera. Tapi, ia takkan memaksa sang winger untuk langsung bermain.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Eden Hazard dan itulah sebabnya kami mengontraknya. Dia pemain hebat. Kami sangat senang dia kembali dengan tim,” kata Zidane di Soccerway.

“Dia belum bermain selama tiga bulan dan itu tidak mudah. Itu juga akan tergantung pada permainan dan ritme, tetapi secara fisik dia benar-benar fit dan tersedia untuk bersama kami. Kami tahu betapa dia bisa membantu kami. Sulit tidak memilikinya selama hampir tiga bulan karena cedera. Dia juga sangat senang bisa kembali.”

Vinicius Junior - Eden Hazard - Real Madrid - The National
The National

Sejak mengalami cedera engkel kala Madrid ditahan imbang PSG, 2-2, di penyisihan grup Liga Champions, 26 November silam, Eden Hazard mesti absen dari skuat Los Blancos.

Kini, setelah tiga bulan menjalani perawatan, gelandang serang Timnas Belgia itu pun mulai pulih dan telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Madrid akan menghadapi Celta Vigo dini hari nanti dan ada kemungkinan Hazard bakal diturunkan Zidane.

“Memang benar kami harus tenang. Kami harus memberinya waktu, dan itulah yang kami lakukan untuk memastikan dia 100 persen fit ketika dia kembali. Dia siap bermain,” Zidane menambahkan.

Madrid sendiri kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 52 poin. Nilai ini juga dimiliki Barcelona, namun Hazard dan kawan-kawan masih unggul selisih gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More