Pulih Dari Cedera, Dua Pemain MU Siap Tampil Lawan Swansea

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kedatangan kabar baik jelang pertandingan menghadapi Swansea pada pekan ke-31 Premier League, Jumat (30/3/2018) di Stadion Old Traffrod. Dua pemain mereka yang sebelumnya cedera, Marcus Rojo dan Ander Herrera sudah pulih dan bisa dimainkan.

Ander Herrera, Pengaturan Skor,
zimbio.com

Hal tersebut diumumkan melalui situs resmi Manchester United, Kamis (29/3/2018). Menurut mereka, Rojo yang bermain bersama Timnas Argentina menghadapi Timnas Spanyol beberapa waktu lalu menunjukkan tren positif.

“Marcos Rojo memainkan pertandingan penuh di Wanda Metropolitano (Pertandingan Spanyol vs Argentina). Itu menunjukkan bahwa dia sudah bisa tersedia untuk akhir pekan. Ander Herrera juga fit lagi setelah menyatakan dia siap untuk kembali,” bunyi pernyataan tersebut.

Marcus Rojo musim ini jarang dimainkan karena beberapa kali mengalami cedera. Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Manchester United tersebut tampil dalam 10 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sedangkan Ander Herrera mengalami cedera paha dan absen dalam tujuh laga terakhir memperkuat Manchester United. Pemain asal Spanyol itu juga tidak dimainkan saat Red Devils mengalahkan Liverpool di Stadion Old Trafford pada pekan ke-30 lalu.

Kendati demikian, pemain bertahan Manchester United, Phil Jones tak bisa dimainkan menghadapi Swansea. Bek berusia 26 tahun tersebut bahkan juga tak dipanggil masuk dalam skuat Timnas Inggris beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...