Pulih dari Cedera Panjang, Andrea Conti Sanjung Dukungan Milanisti

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Andrea Conti, selama ini tidak pernah diturunkan pelatih Gennaro Gattuso karena mengalami cedera berkepanjangan. Namun, kondisinya mulai membaik dan namanya sudah disertakan sang pelatih di beberapa laga terakhir.

Conti didatangkan Milan dari Atalanta musim lalu. Namun, cedera membuatnya harus puasa bermain selama semusim. Di musim ini, namanya untuk pertama kali masuk dalam daftar pemain saat menghadapi Sampdoria.

Dengan kondisinya yang terus membaik, pemain 24 tahun itu ingin berterima kasih kepada Milanisti yang terus mendukungnya selama cedera. dia pun kini siap kembali ke tim utama dan memperjuangkan posisinya.

@acmilan

“Saya siap kembali menjadi lebih kuat. Saya memiliki dukungan yang istimewa dari fans dan saya harus berterima kasih pada mereka. Mereka selalu mendukung saya,” kata Andrea Conti seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Kamis (1/11/2018).

“Saya sangat senang. Saya tetap bekerja keras untuk kembali ke kondisi 100 persen. Tapi saya merasa percaya diri dan saya tetap bekerja dengan baik,” ia menambahkan.

Bek kanan ini baru bermain lima kali bersama Milan. Dua laga dilakoni di Serie A pada awal musim saat menghadapi Crotone dan Cagliari. Sedangkan tiga laga lainnya berasal dari Kualifikasi Liga Europa melawan Craiova dan Skhendija 2017 lalu.

Bukan perkara mudah bagi Conti untuk kembali ke tim utama. Pasalnya posisi bek kanan sudah ditempati Davide Calabria yang bermain apik sepanjang musim ini.

Comments
Loading...