Pulih dari Cedera Panjang, Marco Asensio Sudah Tak Sabar Ingin Main

Football5star.com, Indonesia – Terhentinya kompetisi akibat virus corona berdampak baik untuk para pemain yang mengalami cedera parah. Salah satunya adalah bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio mengalami cedera otot awal musim ini. Ia pun diprediksi tidak bisa melanjutkan musim ini karena harus menepi selama hampir 12 bulan. Namun, terhentinya kompetisi selama dua bulan membuat sang gelandang punya harapan untuk kembali bermain.

Ia kini telah pulih dan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Lama menepi akibat cedera lutut, Asensio mengaku sudah tidak sabar untuk bermain lagi di pertandingan kompetitif.

Marco Asensio mencetak gol bagi Real Madrid saat melawan Arsenal tapi lantas mengalami cedera lutut.
Getty Images

“Saya merasa sangat baik. Minggu pertama terasa berbeda saat saya kembali berlatih bersama rekan satu tim. Tapi saya beradaptasi dengan bagus. Lutut merespons dengan sangat baik dan kondisi fisik saya juga semakin baik,” kata Asensio kepada Real Madrid TV, Kamis (28/5/2020).

“Penantiannya sangat lama. Saya telah bekerja keras dan harus bersabar saat melihat rekan setim berlatih setiap hari ketika berada di ruang fisioterapi adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Sekarang saya sudah kembali dan tidak sabar untuk bermain lagi,” ia menambahkan.

Kompetisi LaLiga sudah diputuskan akan bergulir lagi 12 Juni mendatang.  Pemain yang sempat diisukan punya hubungan dengan penyanyi Dua Lipa itu pun yakin Real Madrid mampu menyalip Barcelona dan menjadi juara musim ini.

“Kami benar-benar ingin LaLiga dimulai lagi dan meraih kemenangan di semua laga yang tersisa. Saya yakin kami mampu dan meraih juara,” tutup Marco Asensio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More