Pulih dari Covid-19, Sadio Mane dan Thiago Main Lawan Everton?

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik menghampiri Liverpool jelang Derby Merseyside akhir pekan ini. Dua bintang mereka, Sadio Mane dan Thiago Alcantara sudah pulih dari covid-19.

Kedua pemain bahkan sudah gabung dalam latihan tim pada Selasa (13/10/2020). Hal ini pun memunculkan pertanyaan apakah mereka sudah siap dimainkan melawan Everton atau masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik.

Hingga saat ini pelatih Juergen Klopp belum memberi kepastian. Namun, jika dilihat dari waktu yang ada, besar kemungkinan Sadio Mane maupun Thiago Alcantara akan bermain.

@LFC

Laga Everton vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu nanti. Ada waktu empat hari untuk Mane maupun Thiago mengembalikan stamina dan kekuatan fisiknya. Lagi pula bisa saja mereka diturunkan pada babak kedua.

Tenggat waktu ini dirasa cukup untuk keduanya. Apalagi mereka diuntungkan dengan tingkat kebugaran yang lebih prima dibanding pemain lain yang dipanggil negara masing-masing selama jeda internasional ini.

Terkait peluang keduanya, Thiago Alcantara memiliki peluang yang lebih besar untuk mengawali laga sebagai starter. Pasalnya pemain lain di lini tengah seperti Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson, maupun Fabinho, baru akan kembali ke Melwood pada Kamis.

Sementara Mane sepertinya akan memulai laga dari bangku cadangan. Juergen Klopp akan kembali mencoba Diogo Jota sebagai starter untuk diduetkan dengan trio penyerang bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More