Pulisic Dikabarkan Sepakat Gabung Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dikabarkan sepakat untuk pindah ke Chelsea pada musim depan. Menurut laporan Bild, The Blues mampu memenuhi harga yang dipatok Die Schwarzgelben untuk bintang asal Amerika Serikat tersebut.

Bild menyatakan, Chelsea sepakat membayarkan uang 50 juta euro (sekitar Rp833 miliar). Sejak awal, harga itulah yang dipatok Dortmund bagi Pulisic. Sebelum ini, Die Schwarzgelben telah menolak tawaran 39 juta euro yang disodorkan Arsenal.

Chelsea ditengarai ingin jadikan Pulisic sebagai pengganti Hazard.
thesun.co.uk

Ditengarai, Chelsea berusaha memboyong Pulisic ke Stamford Bridge untuk menggantikan Eden Hazard yang tak jua menandatangani kontrak baru. Apalagi, belakangan ini, manajer Mourizio Sarri sudah mulai gerah mengenai situasi kontrak kapten timnas Belgia tersebut.

Jumat (28/12/2018), Sarri terang-terangan meminta manajemen The Blues untuk memperjelas nasib Hazard. “Saya tak tahu, tapi saya pikir inilah saatnya untuk membuat putusan,” terang Saari saat ditanya soal masa depan sang bintang seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Manajer asal Italia itu tak mempermasalahkan bila Hazard ingin pergi dari Satmford Bridge. Namun, kepastian lebih awal akan lebih baik bagi Chelsea. “Saya kira kami harus menyelesaikan masalah itu. Andai dia ingin menyusun masa depan, kami harus menyelesaikannya,” terang Sarri.

Adapun kubu Dortmund ditengarai siap melepas Pulisic karena sudah memiliki Jadon Sancho di posisi yang sama. Bahkan, musim ini, kontribusi pemain yang diboyong dari Manchester City itu justru lebih besar dibanding Pulisic.

Comments
Loading...