Pulisic Geleng-Geleng Lihat Latihan Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Christian Pulisic, terkesan melihat sesi latihan Timo Werner. Menurut dia, pemain 24 tahun itu terlihat sangat berbahaya.

Timo Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas ini. Striker 24 tahun itu membawa statistik mengesankan ke Stamford Bridge.

Mantan penggawa Stuttgart itu bisa mencetak 34 gol dan 13 assist sepanjang musim 2019/2020. Performanya itu membuat Pulisic terkesan.

Winger asal Amerika Serikat itu mengaku tak sabar bisa bermain dengan Werner. Pulisic, yang juga bersinar dengan membuat 11 gol dan 10 assist di musim pertamanya dengan Chelsea, juga memuji pribadi Werner.

Sang striker sejak pekan lalu sudah berada di London. Ia kini sudah berlatih bersama skuat The Blues meski ia tidak bisa ikut bermain bersama Chelsea di lanjutan Liga Champions musim ini.

Timo Werner - RB Leipzig - Chelsea - Markus Kroesche - The Sun
Eurosport

“Werner pemain yang sangat berbahaya. Saya pikir dia memiliki beberapa kualitas yang serupa dengan saya dan beberapa penyerang yang kami miliki. Dia jelas sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang,” kata Pulisic di situs resmi klub.

“Dia tampak seperti pria yang sangat rendah hati. Dia ingin masuk dan ingin bekerja keras. Bermain melawannya merupakan pengalaman hebat dan akan menyenangkan jika dia ada di tim saya juga. Jadi saya sangat menantikan itu,” ia menambahkan.

Werner menjadi rekrutan kedua Chelsea di musim panas ini. Sebelumnya, The Blues sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More