Pulisic Kenang Momen Nonton Chelsea Waktu Kecil

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic tidak mampu menutupi kegembiraannya usai memastikan bergabung Chelsea musim depan. Dalam wawancara eksklusif dengan klub barunya, pemain asal Amerika Serikat tersebut mengenang memori masa kecilnya.

Pulisic memaparkan, ketika kecil dirinya pernah menyaksikan langsung pertandingan Chelsea di stadion. Meski lahir dan mengantongi kewarganegaran Amerika Serikat, pemain berusia 22 tahun tersebut memperdalam ilmu sepak bola di Inggris.

Bersama ayahnya, Mark, ia mengenyam pendidikan sepak bola di Brackley, 117 arah barat laut dari London. Selama setahun, ia kemudian kembali ke Amerika Serikat untuk bergabung Michigan Rush.

Christian Pulisic ingin meneladani Eden Hazard di Chelsea.
standardc.o.uk

“Aku pergi menonton pertandingan bersama ayahku, tapi lupa waktu umur berapa. Pokoknya, seingatku saat itu masih Jose Mourinho yang melatih. Pengalaman itu sangat fantastis. Aku melihat semua penonton bersorak hingga meramaikan satu stadion,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pulisic diboyong ke London dengan banderol 45 juta pounds. Sejatinya, kesepakatan sudah terjalin sejak Januari 2019. Namun, The Blues memutuskan meminjamkan pemain yang bersangkutan ke Dortmund hingga musim berakhir.

Bersama Chelsea, pemain kelahiran Hershey tersebut akan bertualang hingga lima musim mendatang. “Sebenarnya aku sempat bingung ketika kami sekeluarga memutuskan pindah ke Inggris. Waktu itu aku tidak ingin jauh-jauh dari rumah. Tetapi semakin ke sini aku sadar, ini semua demi kebaikanku,” katanya melanjutkan.

Chelsea akan menghabiskan tur musim panasnya ke beberapa Amerika Serikat, tepatnya di Massachusetts. Rencananya, The Blues akan bertanding melawan klub setempat, New England Revolution.

Comments
Loading...