Pulisic Lelah Dilabeli Sebagai Bocah

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengaku lelah dilabeli sebagai seorang bocah. Ia ingin dianggap sebagai seorang sosok pemimpin di timnas Amerika Serikat.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Pulisic telah memiliki pengalaman bermain di Bundesliga, Liga Champions, Liga Europa dan Copa America. Pengalaman tersebut dirasa telah cukup bagi Pulisic untuk menjadi pemimpin di timnas.

Christian Pulisic - football5star.com“Hingga sekarang, masih banyak orang yang mengatakan saya adalah masa depan sepak bola Amerika dan saya adalah seorang bocah dari Pennsylvania. Jujur, saya sudah tak ingin mendengar kata-kata itu lagi. Saya tak ingin dilabeli sebagai pemain masa depan. Saya ingin dilabeli sebagai pemimpin,” ungkap Pulisic dilansir laman resmi Bundesliga.

“Saya pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk timnas. Saya merasa bertanggung jawab untuk membawa kami kembali bermain di Piala Dunia. Saya ingin menjadi pemimpin bagi para pemin muda di timnas. Saya siap membantu mereka berkembang dan mejadi pemain yang lebih baik lagi,” lanjut penggawa Borussia Dortmund itu.

Selain Pulisic, timnas Amerika serikat juga memiliki beberapa pemain muda berkualitas lainnya yang kini meniti karier di Bundesliga. Diantarannya adalah Weston McKennie dan Haji Wright. Ketiga pemain tersebut diharapkan akan mampu tampil maksimal untuk timnas Amerika Serikat dan membawa negeri Paman Sam lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang.