Pulisic Sudah Tak Sabar Bela Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Chelsea, Christian Pulisic, mengaku sudah tak sabar membela The Blues. Ia ingin membuktikan kemampuannya di Stamford Bridge.

Chelsea sebenarnya telah menuntaskan transfer Pulisic dari Borussia Dortmund sejak Januari lalu dengan biaya 58 juta pound sterling. Namun, pemain 20 tahun itu baru merapat musim depan karena masih dipinjamkan ke Dortmund sampai akhir musim lalu.

Pulisic telah menyatakan diri ingin segera bergabung dengan skuat Chelsea setelah mengantarkan tim nasional Amerika Serikat menjadi finalis Piala Emas 2019.

Pada kompetisi tersebut pun, Pulisic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan assist serta dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

“Pindah ke Chelsea akan menjadi perubahan besar, tetapi saya memiliki orang-orang di sekitar saya yang akan ada di sana untuk saya dan mendukung saya, jadi saya hanya sangat bersemangat untuk tantangan baru dan babak baru dalam hidup saya,” kata Pulisic di Soccerway.

“Saya tahu ini akan sulit, tetapi saya juga tahu itu akan sangat menyenangkan. Saya pikir saya dapat melakukannya dengan baik di Liga Premier,” Pulisic menambahkan.

Musim lalu, Pulisic sendiri membela Borussia Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Ia diproyeksikan The Blues untuk menjadi pengganti Eden Hazard. Nama terakhir sudah pindah ke Real Madrid.

Comments
Loading...