Puluhan Pemain Genoa Positif Covid-19, Bisa Pengaruhi Laga Juventus vs Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk menimpa Serie A setelah diketahui ada puluhan pemain dan staf Genoa yang dinyatakan positif Covid-19. Kabar terakhir menyebut ada 11 pemain dan 3 staf Genoa yang dinyatakan positif.

Il Grifone baru saja bermain melawan Napoli pada Minggu (27/9/20), dimana mereka harus kalah dengan skor telak 6-0. Pada hari Sabtu, Mattia Perin dinyatakan positif, dan Genoa langsung melakukan tes kedua sebelum pertandingan, dan hanya Lasse Schone yang dinyatakan positif pada Minggu pagi.

Puluhan Pemain Genoa Positif Covid-19, Bisa Pengaruhi Laga Juventus vs Napoli
New Haven Register

Namun 24 jam setelah pertandingan mereka mengumumkan ada total 14 pemain dan staf yang terlibat dalam pertandingan dinyatakan positif Covid-19.

“Genoa CFC mengumumkan bahwa setelah pengujian hari ini, jumlah orang yang positif Covid-19 meningkat menjadi 14 antara anggota tim dan staf. Klub telah mengaktifkan semua prosedur sesuai protokol dan menginformasikan pihak berwenang. Klub akan memberikan pembaruan seiring perkembangan situasi,” tulis pernyataan Genoa seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Laporan terakhir menurut Sky Sports Italia, menyebut bahwa dari 14 orang itu terdiri dari 11 orang pemain dan 3 orang staf, dimana 6 pemain yang positif bermain pada laga melawan Napoli.

Dengan begini, sudah pasti laga Genoa vs Torino pada Sabtu (3/10/20) akan ditunda. Dan hasil itu juga akan berdampak kepada Napoli. Mereka dikabarkan akan langsung melakukan tes swab. Dan jika banyak pemain yang tertular, sudah pasti laga big match melawan Juventus pada Senin (5/10/20) juga akan ditunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More