Puma Rebut Dominasi Nike di La Liga

Football5star.com, Indonesia – Puma berhasil mengakhiri dominasi Nike di La Liga mulai musim depan.

La Liga mengonfirmasi bahwa telah mengikat kerja sama jangka panjang dengan Puma, Senin (15/4/2019). Dengan begitu, mulai musim depan merek asal Jerman itu akan memproduksi bola dan produk-produk lain yang akan digunakan di pertandingan resmi. Terutama di semua laga Liga Spanyol mau pun kompetisi lain di bawahnya.

Kepastian tersebut membuat Nike yang lebih dari dua dekade bekerja sama dengan La Liga akan berakhir. Ikatan apparel asal Amerika Serikat tersebut akan berakhir musim ini.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu liga sepak bola terbaik. Jika bukan liga terbaik di dunia,” kata Direktur Pemasaran Puma, Johan Adamsson, dikutip Football5star.com dari situs resmi Puma.

“Bola adalah elemen paling esensial dalam sepak bola. Kerja sama ini merupakan epitome performa. La Liga memiliki sejumlah tim dan pemain terbaik dunia. Kemitraan ini adalah langkah maju dalam upaya kami mencapai ‘No Football without Puma‘ (tiada sepak bola tanpa Puma).”

Kesepakatan tersebut tentu semakin menguatkan kiprah Puma di Spanyol. Mereka juga sudah berhasil mengikat kerja sama dengan pemain-pemain bintang Liga Spanyol. Semisal Luis Suarez, Antoine Griezmann, Jan Oblak, Samuel Umtiti, Santi Cazorla, atau Marc Bartra.

Bahkan, Puma juga sudah dipastikan akan menjadi sponsor dua klub, yakni Girona dan Valencia.

Comments
Loading...