Puncaki Grup G, Pelatih Roma Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, merasa masih banyak yang harus dibenahi timnya. Giallorossi baru saja mengalahkan CSKA Moskwa pada lanjutan Liga Champions di Luzhniki Stadium pada Kamis (8/11) dini hari.

Kemenangan ini membawa tim ibu kota menempel Real Madrid di puncak klasemen Grup G dengan perolehan poin sembilan. Dua gol Giallorossi pada pertandingan tersebut dicetak oleh Kostas Manolas (4′) dan Lorenzo Pellegrini (59′).

Manolas sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Empat di antaranya tercipta melalui sundulan, termasuk pada pertandingan melawan CSKA Moskwa dini hari tadi. Sementara Pellegrini menyamai rekor Clarence Seedorf yang mengemas tiga assist di tiga laga beruntun.

“Kami masih bisa tampil lebih baik daripada pertandingan tadi. Kami harus mulai meningkatkan penampilan sambil mengurangi ruang untuk kesalahan. Ke depannya, kami harus lebih bermain ekeftif di lini depan,” kata Di Francesco kepada SkySports.

“Aku senang kami bisa meraih kemenangan penting ini. Tapi tidak berhenti di sini dan masih akan ada peningkatan-peningkatan di masa mendatang. Jangan terlalu nyaman terhadap apa yang sudah diraih sejauh ini,” imbuhnya.

AS Roma - Liga Champions - Football5star
twitter: @OptaPaolo

Ini merupakan kemenangan ketiga kalinya beruntun bagi Roma di Liga Champions musim ini. Satu-satunya kekalahan yang mereka terima adalah dari Real Madrid pada laga pembuka di Santiago Bernabeu, September lalu.

Roma dijadwalkan akan kembali menghadapi Los Blancos pada 11 November 2018 mendatang. Kemenangan atas CSKA bisa menjadi modal utama anak asuh Di Francesco untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama lalu.

Comments
Loading...