Puncaki Klasemen Liga 1 2020, Persib Belum Tangguh

Football5star.com, Indonesia – Hingga pekan ke-3 Liga 1 2020 Persib masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 9 poin. Meski begitu, Persib disebut belum teruji jika belum bertemu tiga tim lain.

Tiga tim lain tersebut menurut gelandang Persib Omid Nazari adalah Persija, Persebaya, dan Bali United. Meski begitu, Omid mengaku cukup puas dengan raihan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Kami bisa meraih tiga kemenangan beruntun menjadi awal yang sangat bagus,” kata Omid seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat, Sabtu (21/3/2020).

Omid sendiri saat ini mengaku bahwa ia dan dan rekan-rekannya tetap fokus berlatih meski Liga 1 2020 ditangguhkan sementara karena pandemi corona.

“Kami sekarangd diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh,” tambahnya.

“Jadi sekarang bagi kami untuk bersiap menghadapi laga berikutnya ketika kompetis kembali digelar,”

Pelatih Persib Robert Rene Alberts sendiri mengatakan bahwa anak asuhnya harus tetap fokus berlatih meski berada di masa jeda kompetisi.

“Banyak tim juga tetap berlatih saat ini. Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan.”

“Apalagi jika kompetisi benar-benar akan bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki perisapan singkat jika libur terlalu lama,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Liga 1 2020omid nazariPersib Bandung