Punya Bakat Emas, Erling Haaland Harus Pilih Klub yang Tepat

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Norwegia, Jan Aage Fjortoft, menilai Erling Haaland punya bakat emas dan harus memilih klub yang tepat untuk mengembangkan potensinya.

Erling Haaland telah mengoleksi delapan gol di Liga Champions musim ini, seiring kejutan yang ditunjukkan Red Bull Salzburg di kompetisi elite Eropa tersebut. Mereka juga berpeluang menyingkirkan Liverpool di laga penentu Grup E pada Selasa (10/12/2019).

RB Leipzig - Erling Haaland - Manchester United - @erling.haaland 2
instagram.com/erling.haaland

“Erling Haaland sebagus statistik yang ada dan tidak ada keraguan bahwa dia adalah striker bagus. Pertama-tama dia adalah pencetak gol, tetapi dia memiliki begitu banyak bagian dalam permainannya yang akan membuatnya menjadi pemain istimewa yang akan bermain di puncak permainan untuk waktu yang lama,” kata Fjortoft di Soccerway.

“Untuk anak laki-laki seusianya, dia sudah sangat tinggi dan kuat. Itu mengejutkan saya saat pertama kali saya bertemu dengannya. Selain itu, dia cepat, dia memiliki bakat alami untuk mengatur waktu berlari dan itulah sebabnya dia mendapatkan begitu banyak peluang. Selain itu, dia memiliki sikap yang luar biasa dan merupakan pencinta permainan yang hebat.”

“Dia memiliki semuanya dan semua yang perlu dia lakukan sekarang adalah memastikan dia memilih klub yang akan memungkinkannya untuk terus mengembangkan bakatnya. Setiap klub menginginkannya, tetapi dia perlu memastikan dia membuat pilihan yang tepat sekarang,” Fjortoft menambahkan.

Total, Haaland sudah membela Red Bull Salzburg dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 28 gol dan tujuh assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More