Punya Banyak Gelandang Top, Liverpool Tak Butuh Fekir

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor, menilai The Reds tak membutuhkan jasa gelandang Lyon, Nabil Fekir, musim depan. Sebab, Manajer Jurgen Klopp sudah memiliki banyak gelandang berkualitas.

Fekir nyaris gabung Liverpool musim lalu. Namun, transfer dibatalkan The Reds karena ada masalah di lutut pemain asal Prancis itu. Kini, sang pemain kembali dihubungkan dengan Liverpool.

Meski demikian, menurut Mellor, kubu Anfield tak membutuhkan gelandang baru karena mereka sudah memiliki Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keïta, Jordan Henderson, Adam Lallana, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Nabil Fekir - Olympique Lyon - talkSPORT
talkSPORT

“Fekir melakukannya dengan sangat baik untuk Lyon. Dia mencetak gol yang sangat penting bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dia adalah pemain lini tengah menyerang yang menyumbang gol,” kata Mellor di Soccerway.

“Di Liverpool, tidak ada terlalu banyak tekanan di lini tengah untuk mencetak gol musim lalu karena tiga pemain depan mencetak begitu banyak gol. Alex Oxlade-Chamberlain mungkin adalah pemain itu, jika bugar, yang bisa mendapatkan gol dari lini tengah.

“Tidak ada keraguan Fekir memiliki kualitas, tetapi apakah ia dapat datang ke area yang sudah sangat kompetitif di dalam skuat Liverpool,” Mellor menambahkan.

Comments
Loading...