Punya Banyak Striker, Tottenham Tak Butuh Dybala

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Danny Murphy, mengaku yakin The Lilywhites takkan mendatangkan Paulo Dybala. Ia juga memprediksi Mauricio Pochettino akan meninggalkan Spurs di akhir musim.

Tottenham sempat dikaitkan dengan Dybala di bursa transfer lalu. Namun, pemain asal Argentina itu tak kunjung merapat.

“Tottenham tidak akan mendatangkan Dybala, kecuali mereka berencana melepas nama besar. Tottenham memiliki banyak pemain menyerang yang bermain dalam posisi yang mirip dengannya dan saya tidak dapat melihat mereka menunggu untuk membelinya,” kata Murphy di Soccerway.

“Dybala akan menjadi transfer yang luar biasa untuk klub, tetapi jika dia jadi starter, saya tidak bisa melihat orang-orang seperti Dele Alli atau Lucas Moura bahagia duduk di bangku cadangan. Dybala tidak akan murah dan saya pikir itu akan menjadi alasan utama transfer tidak terjadi. “

Mauricio Pochettino tak dapat memberikan analisis terhadap kekalahan telak Tottenham Hotspur dari Bayern Munich.
Getty Images

Murphy juga memprediksi Pochettino akan meninggalkan Tottenham.

“Pochettino orang yang tepat untuk pekerjaan di Tottenham, tetapi tampaknya waktunya di klub akan berakhir. Beberapa pernyataannya dalam beberapa bulan terakhir dengan jelas menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak benar.”

“Saya tidak bisa melihatnya mengambil keputusan sampai musim panas mendatang. Apa pun yang terjadi, dia ingin melihat musim ini finis dimana dan kemudian memutuskan ke mana dia ingin pergi,” Murphy menambahkan.

Comments
Loading...