Punya Kemampuan Spesial, Luka Jovic Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Serbia, Savo Milosevic, menilai Luka Jovic memiliki kemampuan spesial dan bakal jadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Nama Luka Jovic dalam tiga bulan terakhir sedang menjadi buah bibir di Eropa. Rentetan gol yang ia buat untuk Eintracht Frankfurt membuat klub-klub raksasa Eropa jatuh hati padanya.

Total, ia sudah menyumbangkan 25 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Frankfurt musim ini.

“Jovic sangat, sangat, sangat istimewa. Kemampuannya untuk mencetak gol sangat luar biasa. Dari posisi apa pun dan dengan bagian tubuh mana pun, dia bisa mencetak gol. Dia adalah pembunuh alami,” kata Milosevic di Soccerway.

“Anda tidak dapat melatih beberapa hal itu. Anda memilikinya atau tidak. Jovic akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun, saya tidak ragu tentang itu Dia masih anak-anak dan dia menunjukkan beberapa hal luar biasa.”

dw.com

Barcelona dan Real Madrid jadi dua klub terdepan yang mengejar tanda tangan Jovic di bursa transfer musim panas nanti.

“Kedua klub besar akan bagus untuknya dan dia akan bagus untuk Barca atau Madrid. Itu akan menjadi solusi yang baik untuk salah satu dari dua klub itu,” Milosevic menambahkan.

Comments
Loading...