Punya Mauro Icardi, Buat Apa Inter Datangkan Romelu Lukaku?

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku kebingungan dengan rencana mantan klubnya untuk menggantikan Mauro Icardi dengan Romelu Lukaku. Selain itu, ia juga mengakui bahwa Inter dan Icardi saat ini memiliki hubungan yang cukup rumit.

Selain dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Nerazzurri juga disebut-sebut siap menampung Edin Dzeko dari AS Roma. Menurut Moratti, kedua pemain itu tak lebih baik dari Mauro Icardi.

“Dzeko dan Lukaku adalah dua pemain yang sangat hebat. Satu memiliki bakat yang luar biasa. Sementara, satu lagi memiliki tubuh dan kondisi fisik yang sangat hebat. Tapi, mereka tak lebih hebat ketimbang Icardi,” kata Moratti dikutip dari laman Calciomercato.

Mauro Icardi - Massimo Moratti - Romelu Lukaku - Inter - Fede Nerazzurra
Fede Nerazzurra

“Kasus Icardi saat ini memang sedikit rumit. Saya tak pernah menghadapi kasus seperti ini selama menjadi presiden Inter. Tapi, apabila Icardi dilepas ke Juventus, maka mereka akan menjadi klub yang jauh lebih kuat di masa depan,” katanya menambahkan.

Salah satu faktor yang membuat Nerazzurri siap melepas Icardi adalah perilaku kurang terpujinya di luar lapangan. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah berarti untuk Massimo Moratti. Ia pun memaklumi perilaku Icardi selama sang pemain bisa tampil apik di atas lapangan.

“Saya tak terlalu memperdulikan perilaku Icardi di sosial media. Saya hanya akan menilai pemain dari performa yang ia tunjukkan ketika bertanding dan menjalani sesi latihan bersama tim,” tandasnya.

Comments
Loading...