Punya Pemilik Baru, Newcastle Siap Datangkan Pemain Bintang

Football5Star.com, Indonesia – Newcastle dikabarkan telah dijual oleh Mike Ashley ke putra mahkota Saudi Arabia, Pangeran Mohammed bin Salman dengan harga 300 juta pounds. Dengan begitu banyak rumor bermunculan bahwa Newcastle bakal membeli beberapa pemain bintang.

Menurut laporan Football5Star.com dari ESPN, Newcastle sudah mengontak tiga pemain, Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, Dries Mertens dari Napoli, dan Willian dari Chelsea. Ketiga pemain itu bisa didatangkan secara gratis mengingat ketiga kontraknya akan habis musim ini. Bahkan menurut The Sun, Newcastle juga mengincar penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Edinson Cavani mencetak 200 gol dari 300 pertandingannya selama karirnya di klub dan mencetak 50 gol bagi negaranya Uruguay. Sementara itu Dries Mertens juga dikenal sebagai pemain hebat yang telah bermain 90 kali bersama timnas Belgia. Willian merupakan pemain yang berpengalaman di Premier League, dia memenangkan dua gelar EPL bersama Chelsea.

The Sun

Bukan hanya pemain, Newcastle juga mengincar seorang pelatih untuk menggantikan Steve Bruce. Dua nama pelatih kelas atas yang sedang tak memiliki klub, Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri menjadi incaran utama. Ada juga pelatih Borussia Dortmund, Lucian Favre.

Minggu lalu dilaporkan bahwa The Magpies sudah menawarkan Allegri uang transfer untuk bisa mengincar beberapa pemain besar jika bursa transfer sudah dibuka.

Memang ini semua masih rumor belaka. Tapi jika seandainya ini bisa terjadi, bukan hal yang tidak mungkin kita bisa melihat Newcastle paling tidak seperti era Alan Shearer.

Edinson CavaniMassimiliano AllegriMohammed bin SalmanNewcastleNewcastle United