Punya Pemilik Baru, PSS Bisa Rombak Skuat Jelang Liga 1 2020

Football5Star.com – PSS Sleman bisa saja merombak skuatnya lagi jelang Liga 1 2020 dengan pemilik baru. Andai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dikebut, maka manajemen baru tentunya akan melakukan hal terbaik buat tim.

Seperti diketahui, saat ini PSS tengah dalam proses peralihan pemegang saham. Pemilik lama, Soekeno tengah dalaam proses menjual mayoritas sahamnya ke PT Paladium Pratama Cemerlang.

Bahkan, saham yang dijuak mencapai 70 persen. Dalam waktu dekat, mereka bakal melakukan RUPS. Andai hal itu terjadi sebelum Liga 1 2020 digulirkan, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut bisa kembali merombak tim.

Punya Pemilik Baru, PSS Bisa Rombak Skuat Jelang Liga 1 2020

“Kalau misalnya RUPS lebih cepat bisa sebelum pendaftaran. Tambah bukan diganti pemain asingnya. Kan sudah dikontrak masa diganti. Dipinjamkan bisa, bukan diganti. Dipinjamkan itu masih mungkin,” ungkap CEO PSS, Fatih Chabanto soal peralihan pemilik baru PSS ketika ditemui di Jakarta.

Proses penjualan saham mayoritas itu jelas menjadi kabar baik buat suporter PSS. Sebab, saat sudah sejak lama mereka menantikan perbaikan di kubu manajerial tim.

“Bagus lah, mereka mengawasi. Saya tak bisa katakan janji (lebih baik), kan bukan saya. Yang jual-beli saham Soekeno bukan saya,” pungkas dia.