Punya Potensi Besar, Vinicius Harus Bidik Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku kagum dengan rekannya Vinicius Junior. Menurut dia, pemain 19 tahun itu punya potensi besar.

Vinicius pertama kali bergabung dengan Madrid musim lalu. Ia dibeli dari klub Brasil, Flamengo dengan mahar 45 juta euro.

Sempat diproyeksikan bermain di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama Madrid. Total, ia membela Los Blancos dalam 31 pertandingan musim lalu dan menyumbangkan empat gol.

Berkat performa gemilangnya itu, Vinicius dipanggil Timnas Brasil mencatatkan debutnya saat melawan Peru.

Vinicius dipastikan Zinedine Zidane tak akan bermain saat Real Madrid melawan Getafe.
Getty Images

“Vinicius memiliki kepala yang sangat bagus dan dalam satu tahun terakhir, dia telah mengejutkan banyak orang dengan sepakbola yang ia mainkan. Tidak normal bagi seorang anak laki-laki berusia 19 tahun untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan jersey Madrid. Saya mengatakan kepadanya bahwa tahun ini adalah tahun dimana dia harus mulai berpikir besar,” kata Casemiro di Soccerway.

“Saya ulangi. Apa yang dia lakukan tahun lalu tidak normal. Dia mengejutkan semua orang dan menunjukkan bahwa dia siap menjadi starter di Madrid. Ketika Anda pemain Madrid yang baru mulai, Anda harus berpikir besar. Pikirkan Ballon d’Or, staring eleven di tim FIFA. Vinicius adalah pemain hebat dan dia sudah membuktikannya.”

“Tentu saja, dia masih sangat muda, Anda tidak bisa memberikan terlalu banyak tekanan dan berat pada punggungnya. Tetapi saya pikir dia harus mulai berpikir besar. Sangat penting bagi kami bahwa ia ada di sini bersama tim nasional, tetapi kita harus tenang. Dua tahun lalu dia masih bermain di tim yunior Flamengo,” Casemiro menambahkan.

Comments
Loading...