Punya Rekor Bagus Lawan Bali United, Djanur Enggan Jemawa

Football5star.com, Indonesia – Laga pertama Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 sudah harus menghadapi tim kuat seperti Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 916/5/2019). Walau lawan yang dihadapi adalah tim besar, anak asuh Djajang Nurdjaman sejatinya punya catatan bagus.

Pada Liga 1 musim lalu ia sukses membawa Persebaya menang besar 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kemenangan itu pula yang membuka rentetan hasil menawan mereka hingga akhirnya bisa keluar dari papan bawah.

Kendati punya catatan bagus, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut enggan jemawa. Ia bahkan mengatakan kemenangan musim lalu bukan jadi jaminan Irfan Jaya dkk akan kembali meraih kemenangan pada musim ini.

Djajang Nurdjaman - Persebaya - Persib
persebaya.id

“Tidak jadi jaminan kenangan manis di dua pertandingan yang berlangsung di Bali melawan Bali United dan Persib akan terulang. Tapi yang penting kami harus punya kepercayaan diri untuk mengulangi hasil tersebut,” kata Djanur seperti dikutip dari Emosi Jiwaku, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu mengakui bahwa klub berjuluk Semeton Dewata musim ini punya kekuatan pemain yang lebih mumpuni.

“Kami juga tidak mau percaya diri yang terlalu berlebihan bahwa pertandingan besok akan otomatis kami menangkan. Mereka sekarang jauh lebih baik dari musim lalu jadi kami harus tetap bekerja keras di sana,” sambung pelatih yang menggantikan Angel Alfredo Vera pertengahan musim lalu itu.

Comments
Loading...