Punya Rekor Bagus, Swansea Pede Saat Sambangi Markas Arsenal

Swansea City akan menghadapi Arsenal di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Punya rekor cukup bagus di stadion Emirates, The Gunners percaya diri bisa membawa hasil bagus.

Dalam lima lawatan terakhir ke markas Arsenal, Swansea mampu memetik dua kemenangan. Dua pertandingan lain berakhir dengan catatan kekalahan, satu lainnya berakhir imbang.

Kemenangan terakhir didapat saat melakoni pertandingan di Liga Inggris musim lalu. Di pertandingan yang berlangsung pada 11 Mei lalu, mereka memetik kemenangan berkat gol yang dikemas oleh Batefimbi Gomis.

Hal itulah yang membuat Swansea mempunyai keyakinan tinggi untuk bisa memetik kemenangan atas Arsenal. Tambahan tiga angka diperlukan oleh Swansea untuk menjauhi zona degradasi.

Swansea ada di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Sunderland, Norwich City, dan Newcastle United.

Rekor-rekor bagus itu yang membuat pelatih tim utama Swansea, Alan Curtis, percaya diri mampu menuai hasil bagus di laga, Kamis (2/3) dini hari WIB.

“Kami mempunyai rekor bagus di dalam beberapa musim terakhir,” kata Curtis seperti dilansir oelh situs resmi Swansea.

“Kami sudah mengalahkan mereka dua kali dan menuai sekali hasil imbang dalam tiga tahun terakhir, dan kami bisa membangun kepercayaan diri dari laga-laga itu.”

“Saya pikir kami bermain sangat bagus saat melawan Spurs di laga hari Minggu. Tapi, mereka luar biasa, terutama di babak kedua dan mereka mungkin lawan terbaik yang kami hadapi sejauh musim ini.”

“tapi, kami harus mencoba menguasai bola lebih baik –dan juga mencoba dan menciptakan masalah lebih banyak saat menyerang,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More