Punya Sejarah Buruk, Mourinho Diprediksi Takkan Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson, memprediksi Jose Mourinho takkan merapat ke Arsenal. Sebab, pria asal Portugal itu memiliki banyak sejarah buruk dengan The Gunners.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub, namun The Special One memilih rehat sejenak, sambil menunggu tawaran yang tepat.

Arsenal belakangan dihubungkan dengan Mourinho. The Gunners kurang puas dengan kinerja Unai Emery yang tak kunjung mengangkat prestasi David Luiz dan kawan-kawan.

Namun, Johnson memprediksi Mourinho merapat ke Emirates Stadium. Sebab, The Special One sering menyindir Arsenal saat masih melatih United dan Chelsea.

Jose Mourinho mencibir Juergen Klopp yang menuding Manchester United tampil negatif saat melawan Liverpool.
AP

“Jose Mourinho sedang duduk dalam bayang-bayang saat ini. Dia sabar dan banyak hal berubah begitu cepat dalam sepak bola di mana pekerjaan yang tampaknya aman sekarang, mungkin tidak dalam waktu dua bulan,” kata Johnson di Soccerway.

“Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah dua tempat di mana pintu-pintunya bisa dibuka lebih cepat, tetapi saya tidak berpikir saya bisa melihatnya di Arsenal. Dia akan menunggu sampai terungkap selama Natal dan mungkin dia akan memilih setelah itu.”

“Tapi saya tidak berpikir dia tipe orang yang terburu-buru dan mendapatkan pekerjaan hanya demi mendapatkannya,” Johnson menambahkan.

Comments
Loading...