Punya Semangat Tinggi, Liverpool Bisa Kalahkan Semua Tim

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, percaya timnya bisa mengalahkan tim manapun. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Crystal Palace.

Liverpool menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

Sadio Mane membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-49. Palace kemudian menyamakan kedudukan melalui Wilfried Zaha. Berselang tiga menit, Roberti Firmino menjadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat golnya.

sadio mane liverpool @liverpoolfc
@liverpoolfc

“Sepanjang musim dan bahkan musim lalu, kami telah menunjukkan seberapa besar semangat tim yang baik dan ketahanan,” kata Alexander-Arnold dikutip Football5star.com dari Soccerway.

“Kami mengalami kemunduran dengan gol mereka dan kami langsung bangkit kembali. Kami menunjukkan kualitas kami dan naik turun dan mencetak gol. Itulah yang dilakukan tim yang baik, menemukan cara untuk menang, dan itulah yang telah kami lakukan.”

“Permainan pertama setelah jeda internasional selalu sulit karena Anda pergi, Anda bermain gaya yang berbeda dan kemudian Anda harus mencoba untuk kembali. Anda punya pemain yang berpergian ke seluruh dunia dan jelas ada sedikit jetlag di sana. Tetapi sekali lagi, kami kembali untuk menjalani beberapa hari latihan dan kami tidak maksimal, tetapi menang.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan ini selalu menjadi salah satu tempat terberat, Selhurst Park, dengan kerumunan tepat di atas Anda. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dan itu selalu, untuk beberapa alasan. Sangat sulit datang ke sini sehingga kami melakukannya dengan baik untuk mendapatkan kemenangan. Kami tahu itu sangat berarti sehingga mudah-mudahan kami dapat terus berjalan dan menggunakan ini sebagai momentum,” Alexander-Arnold menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More