Punya Skuat Bagus, Kante Pede Chelsea Raih Trofi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, optimistis timnya bisa meraih trofi musim ini. Ia juga yakin The Blues akan finis empat besar di Liga Inggris.

“Saya percaya kami memiliki tim untuk mendapatkan apa yang kami inginkan musim ini, untuk finis di empat besar, mendapatkan sepak bola Liga Champions musim depan dan mengapa tidak memenangkan gelar juga. Kami memiliki semua yang kami butuhkan di tim Chelsea ini,” kata N’Golo Kante di Soccerway.

Penampilan apik saat Chelsea menghadapi Liverpool pada Piala Super Eropa membuat N'Golo Kante dipuji Frank Lampard.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen. The Blues unggul dua poin atas Sheffield United yang berada di bawahnya. Selain itu, Chelsea juga masih bersaing di putaran lima Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Manchester United yang merupakan salah satu pesaing mereka untuk finis empat besar.

Di putaran pertama, Chelsea dihajar Setan Merah empat gol tanpa balas. Sementara di Piala Liga, Chelsea juga dipermalukan United di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-2.

“Kami memiliki waktu yang penting musim ini karena kami semua berjuang untuk posisi keempat. Man United sedikit ketinggalan di klasemen, tetapi sekarang mereka telah menutup celah sehingga merupakan peluang besar bagi kami untuk membuat mereka tertinggal atau bagi mereka untuk lebih menutup celah. Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim.”

“Kita semua tahu bahwa melawan United di kandang adalah pertandingan yang sangat sulit, terutama setelah apa yang terjadi di pertandingan pertama, tetapi kami tidak melihatnya. Kami hanya menantikan karena kami ingin menjaga jarak dan itulah mengapa kami harus menang, bukan membalas dendam,” N’Golo Kante menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More