Punya Skuat Hebat, Leicester Yakin Akan Segera Bangkit

Leicester City menelan kekalahan saat melawat ke markas Liverpool di lanjutan Liga Inggris. The Foxes pun yakin akan segera bangkit karena mempunyai skuat yang diisi oleh para pemain hebat.

Saat melakoni pertandingan di Anfield, Sabtu (26/12) malam WIB, Leicester menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Dalam pertandingan itu, Christian Benteke yang menjadi pencetak golnya.

Kekalahan itu merupakan yang kedua untuk Leicester di musim ini. Tim besutan Claudio Ranieri itu kalah lagi usai 10 laga tak pernah kalah dengan rincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Kekalahan pertama Leicester didapat saat berhadapan dengan Arsenal. Dalam pertandingan itu, mereka kalah dengan skor akhir 2-5.

Manchester City akan menjadi lawan Leicester berikutnya . Pertandingan itu akan berlangsung di King Power Stadium, Rabu (30/1) dinihari WIB.

Penggawa Leicester, Danny Simpson, yakin bahwa tim yang dibelanya akan bisa memetik hasil bagus sebagai momen kebangkitan. Semangat yang luar biasa dan tim yang hebat disebut menjadi kuncinya.

“Ini merupakan kekalahan 1-0 dan kami sangat hancur. Tapi, kami harus terus melangkah. Itu merupakan sebuah langkah mundur, tapi kami harus bangkit,” tegas Simpson di situs resmi klub.

“Kami mempunyai tim hebat dengan karakter dan semangat luar biasa. Kami akan menghadapi laga melawan City di kandang sekarang san bersama dengan para fans kami. Kami akan langsung fokus pada laga itu,” imbuhnya.

Comments
Loading...