Punya Skuat Kompetitif, Juventus Takkan Belanja Pemain di Januari

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan bahwa timnya kemungkinan besar takkan belanja pemain di bursa transfer Januari 2020.

Juventus belakangan dihubungkan dengan Christian Eriksen. Namun, menurut Paratici, Bianconeri takkan mengejar tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Supercoppa Italiana - Juventus - Lazio - Mattia de Sciglio - Black & White Read All Over
Getty Images

“Perlombaan Scudetto rumit dan termasuk Lazio, yang memiliki skuat yang sangat kuat, seperti yang mereka tunjukkan melawan kami, dan Inter telah membeli banyak pemain papan atas musim panas ini seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Nicolo Barella dan Stefano Sensi, jadi akan mengejutkan jika mereka akan melakukan investasi lebih besar lagi di Januari,” kata Paratici kepada Sky Sports.

“Kami percaya bahwa kami memiliki skuat yang sangat kompetitif dan untuk sementara waktu Anda di media memberi tahu kami bahwa kami memiliki terlalu banyak pemain. Oleh karena itu, sepertinya tidak mungkin kami belanja lagi di bulan Januari.”

Ada beberapa pemain yang digosipkan bakal ditendang Juventus. Mereka adalah Emre Can, Adrien Rabiot, Daniele Rugani dan Marko Pjaca. Meski demikian, Paratici enggan bicara banyak mengenai hal ini.

“Kami sedang mengevaluasi Marko Pjaca, karena ia cedera dan perlu waktu bermain. Kami juga mengevaluasi apakah dia bisa tetap bersama kami, jika tidak ada opsi yang memuaskan semua pihak,” Paratici menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More