Punya Skuat Sempurna, Liverpool Takkan Belanja pada Januari

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Barnes, menilai The Reds sudah memiliki skuat yang sempurna. Jadi, pasukan Jurgen Klopp tak perlu menambah amunisi di bulan Januari.

“Tidak gunanya Liverpool mengontrak siapa pun di Januari. Jika mereka bisa mendapatkan Messi, itu bagus, tapi kami memiliki pasukan yang sudah bagus,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Tidak ada orang yang bisa masuk ke starting eleven dan membuat kami lebih baik. Liverpool memiliki skuat yang cukup, dan saya sangat senang dengan keadaannya sekarang.”

@LFCphoto

Kiprah Liverpool musim ini di Liga Inggris benar-benar mengundang kekaguman. Klub Merseyside Merah tersebut belum tersentuh kekalahan dan baru sekali mendapat hasil imbang. Sebanyak 15 laga lainnya berhasil dimenangi.

Hasil keperkasaan Liverpool terpampang jelas di klasemen. The Reds berdiri nyaman di puncak dengan koleksi 46 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan unggul delapan poin atas peringkat kedua, Leicester City.

“Mane telah menjadi pemain kami yang paling konsisten, tetapi secara keseluruhan, ini adalah upaya tim yang nyata. Lihatlah Origi, masuk melawan Everton dan melakukan apa yang dia lakukan. Lalu ada Salah dan Firmino, ini adalah tim Liverpool terbaik dalam hal persatuan.”

“Setelah kami memiliki Gerrard dan Suarez, saya merasa kami memiliki pemain yang lebih baik saat itu, tetapi tim saat ini tampil lebih baik sebagai tim. Jika saya harus memilih satu pemain yang menonjol, itu akan menjadi Mane,” ucap Barnes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More