Punya Skuat Spesial, Manchester City Bisa Raih Quadruple

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Mike Summerbee, menilai The Citizens punya skuat spesial yang bisa mewujudkan mimpi meraih empat gelar atau quadruple.

Manchester City sudah meraih satu gelar musim ini, yakni Piala Liga. Kini, ada tiga lagi yang diburu yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Di Liga Inggris, City saat ini berada di posisi dua klasemen dan tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana.

Di Liga Champions, mereka sudah lolos ke perempat final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara di Piala FA, City berada di babak semifinal dan bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star
Getty Images

“Manchester City berada di ambang sesuatu yang istimewa. Ini adalah skuat spesial, yang dibuktikan musim lalu. Kami memiliki pasukan pemain yang fantastis. Saya menontonnya dan berdiri di sana dengan kekaguman pada para pemain,” kata Summerbee di Soccerway.

“Seluruh skuat bisa bermain, mengontrol bola, mengoper bola, sesederhana itu. Mereka bermain sepak bola yang menghibur dan itulah inti sepak bola.”

“Mereka bisa memenangkan empat trofi dan semakin dekat. Ini adalah situasi di mana mereka hampir bisa menyelesaikan apa yang ingin mereka selesaikan. Kami sudah punya pasukan pemain yang bisa melakukannya tetapi itu akan sangat, sangat sulit. Itu tidak mudah,” Summerbee menambahkan.

Comments
Loading...