Pusing 2 Pemain Absen, Pelatih Kiper Madura United Ingin Main Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Madura United mengalami krisis penjaga gawang jelang mereka menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019) mendatang. Hal tersebut dikarenakan dua penjaga gawang mereka harus absen.

Mereka adalah Muhammad Ridho dan Satria Tama. Keduanya harus meninggalkan Madura United lantaran mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia. Ridho dipanggil timnas senior, sementara Satria bersama Timnas U-23.

Menanggapi hal tersebut, pelatih kiper Madura United, Kurnia Sandy bergurau. Sembari bercanda, dirinya menyebut mungkin harus ia kembali yang bermain.

“Mungkin saya harus yang harus bermain lagi,” ucap Sandy seperti dikutip Football5Star.com dari Kompas.com.

Akan tetapi, Sandy tentu tidak akan bermain lagi. Sebagai solusinya, dirinya tengah mempersiapkan penjaga gawang lainnya untuk laga melawan Persib Bandung nanti. Saat ini, hanya ada Muhammad Ridwan yang siap bermain.

“Kami dari pelatih, manajemen, dan pemain sudah meminta dispensasi kepada coach Indra Sjafri untuk meminjam Satria Tama. Masih belum ada keputusan dari PSSI bagaimana,” katanya.

Lebih lanjut, Laskar Sapeh Kerap bukan berarti keberatan untuk melepas pemainnya ke Timnas Indonesia lantaran itu adalah kewajiban sang pemain untuk membela negara.

“Kami harus bicara dulu soal kiper ini. Tim juga tidak mungkin melarang pemain pergi ke timnas karena itu kewajiban mereka. Namun, kami juga harus cari solusi terbaik saja,” katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More