Putaran Kedua Liga 1, Persija Bakal Diperkuat Osas Saha

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta dipastikan bakal diperkuat pemain berdarah Nigeria, Osas Saha, pada putaran kedua Liga 2018.

Bursa transfer tengah musim untuk klub-klub kasta pertama Indonesia baru dibuka dari 5 Juli sampai 3 Agustus 2018. Namun, sekitar dua pekan sebelumnya atau Selasa (22/5/2018), Persija Jakarta sudah bersolek dengan memastikan perekrutan Osas Saha.

Pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan kontrak berdurasi satu setengah musim dari manajemen.

“Sekali lagi perekrutan Osas sendiri adalah kebutuhan tim. Apalagi dengan merekrut Osas posisi second striker atau winger kita punya alternatif. Mengingat saat ini posisi second striker kami tidak punya. Osas juga nantinya bisa menggantikan Novri atau Riko salah satunya absen,” ujar Direktur Utama, Gede Widiade.

Lantas bagaimana dengan aturan empat pemain asing? Bukankah sudah ada Marko Simic, Jaimerson da Silva, Addison Alves, dan Rohit Chand di daftar pemain asing Macan Kemayoran?

“Kebetulan Osas tidak mengurangi jatah pemain asing kita karena dia sudah mendapatkan status warga negara Indonesia. Dia mendapatkan lampu hijau proses naturalisasi pada 16 Mei kemarin,” tutur Gede.

Osas Saha memiliki pengalaman panjang di Indonesia. Dia sempat memperkuat PSDS Deli Serdang, PSMS Medan, PSAP Sigli, Madura United, Persisam Samarinda, Persiram Raja Ampat, serta Perseru Serui. Terakhir, sebelum Piala Presiden 2018, dia meninggalkan PSPS Pekanbaru.

Comments
Loading...