Putaran Kedua, Tim Papan Atas Justru Ketar-Ketir Lawan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disebut-sebut menjadi tim yang perlu diperhitungkan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Hal itu didengungkan setelah tim Pangeran Biru melakukan beberapa perombakan dari kedalaman skuat-nya.

PS TIRA Persikabo yang akan menghadapi Persib di laga pertama putaran kedua pada 14 September mendatang pun mengungkapkan kewaspadaannya. Pelatih Rahmad Darmawan pun menyebutkan bahwa skuat Maung Bandung kali ini lebih memiliki kualitas dibandingkan sebelumnya.

“Kita kemarin melihat bagaimana mereka berkualitas. Persib berbeda kali ini,” sebut Rahmad Darmawan dikutip Football5Star.com dari Goal.

Rahmad Darmawan tak pikirkan peluang PS TIRA Persikabo menyamai rekor awal musim Persipura Jayapura.
Rahmad Darmawan. (Liga-indonesia.id)

Sebagai antisipasi, PS TIRA Persikabo pun akan lebih fokus dalam proses recovery dari para pemainnya agar tetap fit pada pertandingan nanti. Pasalnya, beberapa pemainnya kini tengah bergabung membela negara. Diantaranya adalah Angga Saputra, Osas Saha, Manahati Lestusen (Indonesia senior), Roni Sugeng (Indonesia U-23) dan juga Khursed Beknazarov (Tajikistan).

“Saya pikir nomor satu saya akan fokus recovery dalam dua hari ini, kami akan istirahat. Kemudian kami akan melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya,” kata pria yang akrab disapa RD tersebut.

“Saya ingin semua pemain bisa menghadapi Persib dengan nanti komplet. Itu dulu. Karena paling tidak kami akan hadapi satu tim yang punya pemain berbeda di putaran kedua dengan sebelumnya,” pungkas RD.

Seperti yang diketahui, PS TIRA Persikabo kini bercokol di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu berhasil mendulang 9 kali kemenangan, 6 hasil seri dan hanya 2 kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, Maung Bandung justru terseok-seok di papan tengah klasemen. Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut hanya mampu meraih 19 poin dari 17 pertandingan yang telah dilakoni.

Comments
Loading...