Putra David Beckham Bahagia Bisa Duet dengan Pemain Top

Momen spesial dialami putra pertama David Beckham, Brooklyn Beckham saat laga persahabatan yang digagas oleh Unicef antara Britania Raya dan Irlandia melawan Rest of the World, Sabtu (14/11). Ketika itu, Brookly berkesempatan adu skill dengan sejumlah legenda sepak bola dunia.

Pertandingan yang digelar di markas Manchester United, Stadion Old Trafford tersebut diikuti sejumlah eks bintang sepak bola dunia. Di tim Britania Raya dan Irlandia ada diisi David Beckham, Ryan Giggs, John Terry, Paul Scholes, Michael Owen, serta Sol Campbell. Sementara itu, skuat Rest of the World dihuni Luis Figo, Ronaldinho, Marcos Cafu, Clarence Seedorf, dan Edwin van Der Sar.

Awalnya, Brooklyn dimainkan untuk menggantikan ayahnya. Namun pelatih Britania Raya dan Irlandia, Sir Alex Ferguson kembali memainkan Beckham guna berduet dengan Brookly di lapangan tengah. Setiap kali keduanya saling memberi umpan, penonton yang memadati Old Trafford langsung bergemuruh. Pun saat Brooklyn mengontrol bola serta melepaskan umpan silang dari sisi kanan.

“Pengalaman yang luar biasa bisa bermain bersama sejumlah pemain terbaik di dunia. Saya akan selalu mengingat momen ini,” tulis Brooklyn di akun Instagram-nya @brooklynbeckham.

Pertandingan ekshibisi yang dipimpin wasit legendaris asal Italia, Pierluigi Colina, tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Britania Raya dan Irlandia dengan skor 3-1. Tiga gol tim itu dicetak Owen dua gol serta Scholes. Sedangkan tim Rest of the World hanya mampu membalas lewat aksi Dwight Yorke.

Comments
Loading...