Putra Diego Simeone Ikut Sesi Latihan Tim Utama Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Putra Diego Simeone, Giuliano Simeone mengikuti sesi latihan skuat utama Atletico Madrid pada Jumat (12/2) lalu. Giuliano diundang berlatih untuk menggantikan peran Joao Felix dan Moussa Dembele.

Felix dan Dembele sudah absen berlatih semenjak sepekan lalu. Keduanya harus menjalani karantina mandiri hingga beberapa hari ke depan karena dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Absennya Felix dan Dembele membuat Atletico Madrid kini cuma memiliki satu orang striker murni dalam sosok Luis Suarez. Namun, Giuliano tak masuk ke dalam rombongan pemain yang berangkat ke markas Granada.

Giuliano Simeone - Atletico Madrid - Diego Simeone - Diario UF
Diario UF

Giuliano sudah menjadi bagian tim muda Atletico selama beberapa tahun terakhir. Pada Rabu (10/2) lalu, remaja berumur 18 tahun itu berhasil mencetak gol untuk tim cadangan Los Rojiblancos pada partai melawan Navalcarnero.

Total, Giuliano berhasil menyumbang dua gol dari lima penampilannya bersama tim cadangan Atletico. Catatan tersebut plus absennya Felix dan Dembele menjadi faktor utama di balik keikutsertaannya dalam sesi latihan Atletico.

Giuliano bukanlah satu-satunya putra Diego Simeone yang terjun ke dunia sepak bola. Putra tertua Simeone, Giovanni, juga terjun ke dunia sepak bola dan menghabiskan kariernya di Italia semenjak 2016 lalu.

Saat ini, Giovanni bermain untuk klub Serie A, Cagliari. Pemain berumur 25 tahun itu pun sempat disebut masuk radar Atletico pada bursa transfer musim dingin 2021 lalu. Akan tetapi, Los Rojiblancos memutuskan untuk mengangkut Dembele dari Lyon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More