Putra Mendiang Reyes Resmi Teken Kontrak di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Putra mendiang Jose Antonio Reyes, Jose Antonio Reyes Lopez, resmi meneken kontrak di Real Madrid pada Sabtu (22/6/2019).

Lopez mengabadikan momen gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @_josereyeslopez_.

“Saya sangat gembira dan bangga memulai lembaran baru bersama Real Madrid. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semua orang kepada saya, terutama keluarga saya. Saya akan tetap menikmatinya, berlatih dan belajar dengan kerendahan hati,” tuturnya.

Sebelum bergabung dengan Los Blancos, Lopez memperkuat tim junior Leganes yang berhasil menjuarai kompetisi Ciudad Real pada awal musim lalu. Dia tampil sebagai pemain tersubur di ajang tersebut.

Lopez yang baru berusia 11 tahun kehilangan sosok ayah yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalan raya antara Utrera dan Sevilla, Spanyol, pada 1 Juni lalu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tersentuh dengan kejadian nahas yang menimpa Reyes. Dia memutuskan untuk merawat Lopez hingga berusia 18 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh sportcaster asal Spanyol, Cristobal Soria, dalam program El Chiringuito beberapa waktu lalu.

“Perez sensasional dan luar biasa,” ujar Soria “Dia mengatakan kepada saya akan merawat putra Reyes hingga berusia 18 tahun dan tidak perlu khawatir mengenai apa pun.”

Sebagai info, Jose Antonio Reyes pernah membela Real Madrid dengan status pinjaman dari Arsenal dan menjuarai La Liga pada musim 2006-07.

Comments
Loading...