Putra Ronaldinho Resmi Dikontrak Cruzeiro

Footabll5star.com, Indonesia – Pepatah klasik soal buah tak jatuh jauh dari pohon kembali terjadi. Putra mantan gelandang terbaik dunia, Ronaldinho, baru-baru ini mengantongi kontrak sebagai pemain profesional bersama Cruzeiro.

Joao Mendes de Assis Moreira, 14 tahun, resmi dikontrak oleh A Beta Negra dengan kondisi fantastis. Tak tanggung-tanggung, klub yang berbasis di Belo Horizonte tersebut mengikatnya dengan durasi kontrak selama enam tahun.

Pihak klub sudah mengestimasi pemain yang bersangkutan akan menimba ilmu setidaknya hingga menginjak usia 20. Namun, kondisi tersebut bisa terwujud jika dalam jangka waktu berdasarkan kontrak, Morreira tidak mendapat lirikan klub lain, seperti Ronaldinho saat muda.

“Kami melihat bahwa Morreira adalah pemain menjanjikan untuk menjadi bintang masa depan sepak bola Brasil. Dia punya kemampuan lengkap yang semakin menambah keyakinan kami atas bakatnya. Kami berharap bisa segera melihatnya bergabung ke tim senior,” tulis rilisa resmi Cruzeiro dikutip dari Marca.

Moreira menyambut baik penawaran kontrak yang dilayangkan kepadanya. Oleh karena itu, ia berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan untuk berkontribusi terhadap klub. Uniknya, klub ini tidak masuk dalam daftar jajaran yang pernah dibela oleh Ronaldinho pada masa kejayaannya.

Cruzeiro - Ronaldinho - Joao Moreira - Football5star -
picgra.com

“Ini adalah klub yang mau membukakan pintunya untukku. Struktur manajemen di Cruzeiro sangat bagus dan aku pun sudah merasakan ikatan di sini. Semoga bisa memperlihatkan bakatku dalam waktu dekat,” ucapnya.  

Comments
Loading...