Putra Samuel Eto’o Siap Teruskan Kejayaan Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Putra Samuel Eto’o, Etienne Eto’o siap untuk meneruskan kejayaan sang ayah. Etienne saat ini dipanggil timnas Kamerun U-17 untuk persiapan Piala Dunia U-17 2019, Sabtu (14/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari BBC, Etienne yang berusia 17 tahun menjadi bagian dari penggawa Kamerun. Ini jadi kali pertama Etienne dipanggil timnas Kamerun. Saat timnas Kamerun meraih gelar Piala Afrika U-17, Etienne tak dipanggil.

Saat ini, Etienne berkarier di klub yang juga pernah dibela oleh sang ayah Real Mallorca. Ia bahkan menjadi kapten di Real Mallorca U-17.

samuel eto'o-inter milan
goal.com

Sama-sama berposisi sebagai striker, karier Etienne di sepak bola diprediksi banyak orang mungkin akan secemerlang sang ayah. Yang menarik, Etienne sendiri memililiki paspor Spanyol, yang artinya ia bisa saja membela timnas Spanyol di kemudian hari.

Saat ini federasi sepak bola Kamerun masih menunggu persetujuan dari Real Mallorca untuk melepas Etienne bergabung ke pemusatan latihan timnas Kamerun. Tim ini akan melakukan pemusatan latihan di Turki pada 20 hingga 27 September mendatang.

Setelah itu mereka akan terbang ke Brasil. Piala Dunia U-17 2019 direncanakan akan dihelat pada Oktober 2019 mendatang di Brasil.

Comments
Loading...