Nicolo Zaniolo Putuskan Pacarnya demi Aktris Cantik Elisa Visari?

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kabar datang dari Nicolo Zaniolo. Bukan soal kondisi cedera lutut yang dideritanya, melainkan soal kisah asmaranya. Gelandang serang AS Roma itu dikabarkan telah putus dari sang pacar, Sara Scaperrotta, dan kini mengencani aktris Elisa Visari.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan. Selain baru beberapa bulan menjalin asmara, Nicolo Zaniolo dan Sara Scaperrotta masih begitu mesra, setidaknya dalam dua bulan terakhir. Pada Desember 2019, pasangan ini merayakan Natal bersama di Dubai, Uni Emirat Arab.

Nicolo Zaniolo dikabarkan dekat dengan Elisa Visari setelah putus dari Sara Scaperrotta.
leggo.it

Lalu, sepekan silam, Sara Scaperrotta masih diwawancara beberapa media Italia soal kondisi cedera dan ambisi Nicolo Zaniolo. Dia antara lain mengatakan bahwa sang pacar sangat berambisi untuk segera pulih dan membela timnas Italia pada gelaran Piala Eropa 2020.

Hanya empat hari berselang, asmara mereka dikabarkan kandas. Bukti-bukti pun terhampar. Salah satunya, Zaniolo menghapus semua foto bersama Scaperrotta yang ada di akun Instagram-nya.

Hal yang mengejutkan, pada 10 Februari silam, Nicolo Zaniolo mengunggah foto bersama aktris Elisa Visari di Instastory-nya. Bukan hanya menge-tag sang aktris, dia pun menyertakan emoji cinta di sana.

Elisa Visari adalah aktris yang lahir pada 2001 di Roma, kota tempat klub Nicolo Zaniolo saat ini bermarkas. Dia disebut-sebut sebagai salah satu aktris berbakat di Italia. Beberapa judul film yang dibintangi wanita yang juga berprofesi sebagai model itu antara lain il Sole e le altre Stelle (2019), Non sono un Assassino (2019), A Casa tutti bene (2019), dan Gli anni piu belli (2020).

Comments are closed.