Putus Kontrak dengan West Ham, Jack Wilshere Diminta Pulang ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Jack Wilshere mengumumkan dirinya telah memutuskan kontraknya dengan West Ham lewat media sosialnya. Hal itu mengundang banyak reaksi, termasuk dari fans Arsenal.

Wilshere hanya bermain 19 kali dalam waktu 2 tahun bersama The Hammers. Dengan kontrak yang menyisakan 9 bulan lagi, West Ham memutuskan untuk mengakhiri kerja sama lebih awal. Wilshere merasa dirinya masih mampu bermain secara reguler.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa hari ini (6/10/20), saya setuju memutus kontrak dengan West Ham United,” tulis Wilshere seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Wilshere melanjutkan, “Meskipun tentu saja saya frustrasi karena saya tidak dapat sepenuhnya menunjukkan apa yang saya mampu lakukan di West Ham, saya tetap yakin saya masih bisa berkontribusi di level teratas. Saya masih sangat lapar, ambisius dan putus asa untuk bermain sepak bola lagi dan meraih kesuksesan.”

Metro

Postingan Wilshere itu mendapatkan reaksi dari para fans, terutama fans Arsenal yang banyak sekali menginginkannya untuk pulang ke London Utara.

“Pulanglah ke Emirates,” tulis akun @ashikulsanto

“Waktunya untuk pulang man,” tulis akun @markysparkys_insta

“Pulanglah Jack!!! Sekarang kami punya (Thomas) Partey. Anda pasti bisa. Kami membutuhkan pemain dengan kemampuan dan semangat Anda. Mikel (Arteta) pasti tahu cara bermain Anda sangat baik!!!” tulis @gunnerboy10

Selain dari para fans, Jack Wilshere juga mendapat ucapan “semoga sukses” dari beberapa mantan rekannya di Arsenal, seperti Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Ainsley Maitland-Niles, dan Alex Lacazette.

ArsenalJack WilshereWest Ham United