Puyol: Barcelona Harus Lupakan Masa Lalu Neymar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyarankan Azulgrana untuk mengejar Neymar dan melupakan kesalahan sang pemain di masa lalu.

Neymar kemungkinan akan meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini. Kabar itu semakin kencang setelah Direktur Olahraga PSG Leonardo de Araujo mengatakan bahwa bintangnya tersebut akan dijual dengan harga yang tepat.

Neymar sebelumnya meninggalkan Barcelona setelah diboyong PSG dengan rekor transfer dunia 222 juta euro dua tahun lalu. Saat itu, Barca sangat kecewa dengan pengkhianatan Neymar. Namun, kini sang pemain disebut-sebut berpeluang besar kembali ke Camp Nou.

Puyol yang telah menyumbangkan 18 trofi bagi Barcelona, pun mendukung rencana Barcelona untuk merekrut kembali Neymar. Ia mengatakan bahwa masa lalu seharusnya tidak berdampak pada keputusan Barca.

5 Alasan Neymar Kembali ke Barcelona
Getty Images

“Pada akhirnya, Anda harus menghargai masa sekarang, bukan masa lalu. Jika pemain ada di bursa dan Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu memikirkan apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu,” kata Puyol di Soccerway.

“Dia adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Dia tidak bisa memainkan sepak bola terbaiknya di PSG karena cedera, tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola,” Puyol menambahkan.

Comments
Loading...