Puyol: Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, Barcelona Tak Punya Lawan

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, buka suara perihal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menurutnya, transfer pemain asal Portugal tersebut berimbas buruk terhadap kompetisi di LaLiga.

Ronaldo sepakat bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya transfer 112 juta euro. Sejauh ini, yang bersangkutan sudah mengemas 19 gol di Serie A sejak bergabung Juli lalu.

Puyol menganggap, hengkangnya CR7 sedikit mengurangi kompetisi yang dialami mantan timnya, Barcelona. Namu, peraih tiga kali juara Liga Champions tersebut tetap mengakui rintangan tetap ada untuk Lionel Messi dkk.

Puyol - Barcelona - UCL
f5s

“Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid memang sedikit mengurangi nilai LaLiga. Namun, saat ini ada beberapa tim yang tetap memberikan perlawanan. Salah satunya adalah Atletico Madrid yang paling dekat di klasemen,” katanya saat ditemui pada acara tur trofi Liga Champions di Jakarta, Senin (11/3) siang.

“Aku melihat peluang yang didapatkan Barca musim ini tetap berat. Kami masih harus berjuang lolos ke final Copa del Rey, dan menyelesaikan liga hingga tuntas. Aku yakin mereka masih fokus untuk mengejar semua target. Mereka tetap jadi yang favorit,” kata Puyol melanjutkan.

Barcelona saat ini masih nangkring di puncak klasemen LaLiga dengan 63 angka. Atletico Madrid yang ada satu strip di bawah, masih tertinggal tujuh poin dari mereka. Sementara di Copa del Rey, Messi dkk sudah sampai babak final usai menyingkirkan Real Madrid di empat besar.

Comments
Loading...