Puyol Tak Kaget dengan Nilai Transfer Van Dijk

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Carles Puyol, menilai harga pemain zaman sekarang sudah tidak masuk akal, termasuk transfer Virgil van Dijk dari Southampton ke Liverpool.

“Ya, para pemain pantas mendapatkan jumlah uang seperti itu, begitulah bursa transfer sekarang, begitulah permintaannya,” kata Puyol seperti dilansir Soccerway.

Virgil van Dijk-Liverpool
Twitter Liverpool

“Jumlahnya gila, tapi inilah pasar transfer sekarang. Dan menurut saya ini tidak akan berhenti. Kemarin, Virgil van Dijk dibeli seharga 75 juta pound sterling. Bertahun-tahun yang lalu, ini tidak mungkin terjadi,” ucap Puyol menambahkan.

Liverpool menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal di dunia setelah sepakat menebusnya dengan banderol 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun dari Soton.

Liverpool sebenarnya sudah mengejar Van Dijk sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, ketika itu transfer tak terealisasi. Southampton bahkan menuduh The Reds telah melakukan pendekatan ilegal kepada pemainnya.

Namun, pada akhirnya, bek asal Belanda itu bakal merapat ke Anfield. Van Dijk akan bergabung dengan Liverpool ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018.

Van Dijk sendiri diharapkan dapat menjadi jawaban untuk rapuhnya lini pertahanan Liverpool. Saat ini, The Reds sudah kebobolan 23 gol dari 20 pertandingan di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More