Qatar Hadapi Argentina Tidak untuk Selfie dengan Messi

Football5star.com, IndonesiaQatar akan menjalani laga pamungkas Copa America di Grup B menghadapi Argentina, Senin (24/6/2019) pagi WIB di Stadion Arena do Gremio. Felix Sanchez, pelatih Qatar, menegaskan timnya akan mengincar 3 poin, bukan untuk berswafoto saat menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Status Qatar pada gelaran Copa America kali ini sebagai tim undangan masih memiliki peluang lolos ke perempat final. Skuat asuhan Felix Sanchez menempati peringkat ketiga dengan 1 poin. Sedangkan Argentina yang menempati peringkat keempat pun masih berpeluang lolos.

Oleh karena itu, pelatih Qatar menegaskan akan berjuang di laga terkahir saat menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

foxsportsasia.com

“Memang benar kami tidak terlalu terkenal di Amerika Selatan, tetapi kami memiliki pemain super profesional dan kami datang untuk bersaing, bukan untuk mengambil foto dengan Messi,” kata Sanchez kepada wartawan.

“Mereka adalah favorit dan wajib menang. Kami akan mencoba untuk bersaing dengan tim hebat yang memiliki pemain terbaik di dunia. Kami memiliki kesempatan untuk lolos dan itu yang menarik, bukan fakta bahwa kami bisa melumpuhkan monster seperti Argentina,” tambah Sanchez.

Messi yang kembali diandalkan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, pada gelaran Copa America 2019 dinilai Sanchez memiliki peran penting dan akan sulit dihentikan.

“Messi dapat menentukan dalam permainan apa pun karena kualitasnya, ratusan pelatih telah menghabiskan waktu lama untuk berusaha menghentikannya tetapi tidak ada formula ajaib, semuanya tergantung pada kaki Leo,”

“Betapapun Anda fokus, sangat sulit untuk menghentikannya, tetapi kami akan mencoba mencegahnya dari terlibat dalam permainan di sepertiga akhir lapangan,” terang Sanchez memberikan pandangannya soal Lionel Messi.

Comments
Loading...